RSS

the long journey with KOMNA

Ga tau kenapa, aku begitu menyayangi orang-orang ini.
Teman terbaik, rekan sekerja yang luar biasa dan saudara yang tulus saling menyayangi.
Mungkin pada awalnya aku merasa ini hanya sebuah “komisi” yang hanya bekerjasama pada saat mengerjakan program2 kerja saja.
Namun seiring berjalannya waktu... aku merasa ini bukan lagi hanya sekedar ‘komisi’ tapi ini adalah “keluarga”.
keluarga yang sangat menyayangiku dan slalu membantuku dalam segala hal.
Yah... aku mungkin adalah seorang koordinator dalam komisi ini dan bebanku lebih banyak daripada rekan sekerjaku yang lain di komisi ini, namun sampai saat ini aku merasa tidak seperti itu. Bebanku tidak seberat yang aku bayangkan karena aku bersama mereka karena mereka selalu membantuku (sadar atau tidak secara sadar) mereka sungguh-sungguh membantuku.
Komisi ku adalah komisi yang bergerak dalam hal pendanaan dan ‘uang’, dan menurutku pekerjaan yang kami jalani bukanlah hal yang mudah.
Tapi inilah yang aku rasakan... segala sesuatu mudah karena beban tersebut dikerjakan oleh banyak orang bukan hanya bertumpu oleh satu orang.

Tidak terasa sebentar lagi sudah hampir satu tahun berjalan, itu artinya komisi aku aku akan berakhir.
Aku selalu menangis apabila mengingat hal ini...
Pikiranku berkata : “hahh! Apa!!! Ini akan berakhir!!! Aku ga mauuuuuu... ga mau kehilangan keluarga ku”
rasanya sih ga rela untuk berpisah, tapi apa daya. LIFE MUST GO ON. akan selalu terjadi regenerasi.
Aku sedihhhhhhh... ak bakal pisahhhhh... aku ga tau apakah nantinya bisa dapat saudara2 sebaik kalian lagi atau tidak... aku takuttttt....
hiks T.T hiks T.T hiks T.T hiks T.T
Aku sayang banget sama kalian yang sudah aku anggap keluarga aku sendiri.
TRIMAKASIH untuk SEMUAnya ya.
semangat untuk kehidupan ke depan yaaaa...
harus semangat kuliah! harus semangat jadi anak Tuhan yang baik ditengah dunia! harus tetap jadi keluarga!
hehehe...
I LOVE YOU KOMNA

0 komentar:

Posting Komentar